Friday, February 22, 2019

Baca Paper, Yuk!

Tim Edukasi Tambora punya program baru, loh! Seperti judul artikel ini, Baca Paper, Yuk! merupakan program yang bertujuan untuk meningkatkan minat kamu-kamu untuk membaca artikel ilmiah. Pasti sering 'kan denger ada paper baru yang dipublikasikan di jurnal ilmiah, misalnya revisi taksonomi orangutan sumatera atau penggunaan drone untuk penelitian, tapi males bacanya karena artikelnya bahasa Inggris?

Nah, oleh karena itu, tim kami setiap 1-2 bulan akan meringkas artikel ilmiah hitz yang terkait dengan konservasi biodiversitas (artikel baru atau lama yang masih hitz) ke dalam tulisan sepanjang maksimal 1000 kata dalam bahasa Indonesia. Karena tulisan tersebut berupa ringkasan, tentu saja tidak semua informasi tersaji di sana. Jadi, kalau kamu penasaran dengan detailnya, silakan kepo-in original paper-nya 😊

Semoga kita semua bisa makin kepo sama artikel ilmiah, yaa!



P.S: Kalau kamu berminat berkontribusi untuk meringkas artikel ilmiah, silakan menghubungi kami melalui surel tambora.muda@gmail.com dengan subjek Paper Summary.

You Might Also Like

1 comment:

  1. Halo.
    Saya Tn. Rahel Cohran pemberi pinjaman pinjaman pribadi yang memberikan pinjaman kesempatan seumur hidup kepada perorangan, perusahaan, asuransi, dll. Apakah Anda dalam kesulitan keuangan atau membutuhkan pinjaman untuk berinvestasi atau Anda memerlukan pinjaman untuk membayar pencarian tagihan Anda tidak lebih jauh karena kami di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda menjadi masa lalu? Kami menawarkan semua jenis pinjaman dalam denominasi mata uang apa pun dengan suku bunga 2%. Saya ingin menggunakan media hebat ini untuk memberi tahu Anda bahwa kami siap membantu Anda dengan segala jenis pinjaman untuk menyelesaikan masalah keuangan Anda. Jika ya maka kembali sekarang melalui Email (rahelcohranloan@gmail.com) untuk lebih jelasnya, ANDA SANGAT MENYAMBUT.

    ReplyDelete

Note: Only a member of this blog may post a comment.