Monday, August 8, 2016

Art for Orangutan: Menolak Punah

Source: Art for Orangutan
"Manusia tidak bisa dipisahkan dari alamnya"

Pada Januari 2015, Gigi Nyala mengajak para seniman untuk peduli dengan nasib orangutan Indonesia. Hasilnya, 90 karya seniman sampai di tangan panitia dan semua karya dipamerkan di Jogja National Museum. Karya-karya tersebut ditawarkan kepada pembeli dan hasilnya didonasikan untuk orangutan Indonesia melalui Center for Orangutan Protection.

Kini, Gigi Nyala dan Center for Orangutan Protection kembali mengadakan #artfororangutan. Pameran kedua yang bertajuk "Menolak Punah" ini akan dilaksanakan tanggal 26 November hingga 29 November 2016 di Jogja National Museum.

Pameran kedua ini diharapkan dapat menjadi alarm, teriakan bersama, dan sebuah momentum untuk menunjukan rasa cinta kita akan satwa liar. Melalui karya karya terbaik yang ditampilkan para perupa, diharapkan acara ini dapat berperan dalam usaha meluruskan dan menyebarluaskan informasi yang sangat penting dan memberikan dukungan kepada penyelamat dan relawan yang terjun langsung berhadapan dengan realita di lapangan.

Sangat penting bagi kita untuk saling menjaga kesadaran dan kewarasan bersama. Bahwa sebenarnya alam dan mahluk hidupnya terutama Orangutan sedang tidak baik baik saja.

Yuk kita hasilkan karya seni tentang orangutan! 

Sumber: Art for Orangutan

Deadline : 10 November 2016

Contact Person:
Zakia : Ph. 0812 2181 0049 / Wa. 0896 1702 7148
Ervance : Ph. / Wa. 0857 4799 5270
artfororangutan@gmail.com

Informasi lebih lanjut.

#artfororangutan #menolakpunah

You Might Also Like

0 comments:

Post a Comment