Sunday, March 20, 2016

Call for Papers Simposium Perdana ”Dugong dan Habitat Lamun” di Indonesia

Source: WWF Indonesia

Untuk mengumpulkan informasi terkini mengenai aspek biologi, ekologi, ancaman, dan pemanfaatan dugong serta habitat lamunnya, Kementerian Kelautan dan Perikanan bersama Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia, Institut Pertanian Bogor, dan WWF-Indonesia mengundang  akademisi, peneliti, dan praktisi untuk berkontribusi dengan mengirimkan abstrak untuk pelestarian populasi Dugong di Indonesia. Empat pemakalah terpilih akan diberangkatkan untuk menghadiri Simposium Nasional Dugong dan Habitat Lamun di Bogor pada tanggal 20-21 April 2016 mendatang. (Pendaftaran melalui: http://goo.gl/forms/xMBXKrToLc)

Melalui simposium ini diharapkan dapat menakar status terkini tentang populasi dan pengelolaan dugong serta habitat lamunnya, menginisiasi dan memperkuat jejaring pemerhati dugong di Indonesia, serta menyusun rekomendasi dan panduan teknis mengenai metode survei serta pemantauan terhadap populasi dugong dan habitat lamun.

Bagi para perumus kebijakan, akademisi, peneliti, praktisi, dan pemerhati dugong dan lamun, mari bergabung dalam kegiatan simposium ini! Penerimaan abstrak telah dibuka sampai dengan tanggal 25 Maret 2016. Jadilah bagian dalam inisiatif pelestarian populasi dugong dan habitat lamun di Indonesia.

Informasi selengkapnya dapat dibaca di: http://www.wwf.or.id/?45842%2FCall-for-Papers-Simposium-Perdana-Dugong-dan-Habitat-Lamun-di-Indonesia

Tunggu apa lagi teman-teman? Ayo segera mendaftar!

You Might Also Like

0 comments:

Post a Comment